Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
- Terdapat kebijakan standar pelayanan.
- Standar pelayanan telah dimaklumatkan.
- Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan.
- Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan.
- Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima.
- Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media.
- Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan.
- Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar.
- Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi.
- Apakah Terdapat inovasi pelayanan .
- Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan.
- Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka.
- Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat.